RHE Peduli

Peduli Sesama

Klinik RHE bersama para donatur memahami pentingnya memberikan harapan dan membuka peluang baru bagi anak-anak untuk meraih potensi terbaik mereka dalam menghadapi masa depan yang cerah

Muhammad Adi Triyatno (Adit)

Kemajuan dan perkembangan yang didapat oleh Ananda Adit, sudah dapat menulis huruf dan angka yang tadinya hanya bisa menulis 1 sampai dengan 10 saja, sudah bisa menjaga keseimbangan tubuh yang sebelumnya Ananda Adit sering terjatuh, sudah bisa mengeluarkan kata-kata sederhana, kepercayaan diri meningkat, dan sudah dapat memakai seragam, tas, dan sepatu secara mandiri.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Klinik RHE dan Bapak Donatur yang dermawan, dan mendoakan semoga Bapak Donatur diberi kesehatan dan kelancaran rezeki.

Alfredo Ariel Rega Manali (Rega)

Kemajuan dan perkembangan yang didapat oleh Ananda Rega yaitu kemampuan motorik lebih baik (sudah dapat bermain sepeda), rasa percaya diri meningkat (sudah mulai bersosialisasi), serta lebih mandiri (bisa mandi, makan, dan memakai baju sendiri.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Klinik RHE dan Donatur yang dermawan. Semoga rezekinya lebih dilancarkan lagi.

Yeremia Hapson Simatupang (Yeremia)

Kemajuan dan perkembangan yang didapat oleh Ananda Yeremia yaitu sudah dapat berbicara dengan jelas, lebih mandiri, dan hyperactive berkurang.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Klinik RHE dan Bapak Donatur yang dermawan. Semoga Klinik RHE serta Bapak Donatur mendapatkan rizky yang lebih. Tanpa bantuan ini kami tidak tau bagaimana perkembangan Yeremia ke depan.

Ananda Riki

Kemajuan dan perkembangan yang didapat oleh Ananda Riki yaitu sudah bisa mendengar, kalau diajak komunikasi sudah mampu merespon.

Terima kasih kepada Klinik RHE dan Donatur yang baik hati. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya.

Pelayanan dari hati demi optimalnya tumbuh kembang buah hati Anda

Klinik Ruwivito Harun Evasari

Jam Operasional Klinik

Back To Top
© 2024 · Klinik RHE
Hubungi Kami